#WritingChallenge 7 : Apa Itu Teman Sejati? Maaf Aku Belum Menemukan

Welcome to my channel. Temanya agak sendu sih bagi penulis. Apa itu teman sejati?

Mohon maaf, ketika berbicara teman sejati, aku belum menemukannya. Gak tau kenapa. Yah, salahnya di aku. Mungkin karena terlalu cuek, atau tingkat penerimaan yang kurang, atau memang sangat individualisme? ego terlalu besar? yah, mungkin. 

Mungkin tulisan ini bakal berisi curhatan pribadi. Teman sejati mungkin yang selalu ada di saat senang maupun sedih. Kita senang, teman sejati juga senang. Kita sedih, teman sejati turut sedih dan menawarkan bantuan. Untuk saat ini, teman sejatiku masih dua teman laki-laki. Teman perempuan? Masih mencari. Kadang iri sih ya lihat orang punya sahabat perempuan. Saling merindu, saling berkabar, tempat cerita dll sebagainya.

Aku BELUM bisa menjadi pribadi yang hangat. Terkhusus untuk kaum perempuan. Beneran. Aku gak biasa menanyakan kabar orang-orang yang sudah lama tak bersua walau sebenarnya rindu. Aku gak biasa bilang rindu atau sayang sama orang. Aneh. Aku gak biasa untuk nelpon berlama-lama dengan kaum perempuan. Aku gak biasa ngasih perhatian. Gak perlu jauh-jauh, dipeluk mamak aja agak aneh. Ada yang salah.

Selalu suka terharu dengan orang-orang yang masih menanyakan kabar kepadaku, bilang sayang kepadaku. Yah, nulis ini aja sambil nangis :') Sudah deh, kayaknya cukup. Intinya aku belum menemukan.

Tertanda orang yang masih belajar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Buku Hujan Matahari (Karya Kurniawan Gunadi)

Rekomendasi Destinasi Wisata Sejarah di Aceh, Wajib Dikunjungi!

Pertolongan Allah Itu Dekat