Yuk Pakai Skincare Lidah Buaya ini


Siapa yang tidak kenal dengan Lidah Buaya atau biasa disebut Aloe Vera? Tanaman berduri yang dalamnya terdapat gel yang memiliki sejuta manfaat. Biasanya, lidah buaya terkenal untuk membuat rambut menjadi tebal dan lebat. Namun akhir-akhir ini, lidah buaya menjadi booming karena juga memiliki manfaat untuk kecantikan.
Khusus bagi kecantikkan, eksistensi lidah buaya memang tak diragukan lagi. Banyaknya kandungan nutrisi di dalamnya, seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Protein, zat besi, Vitamin B2 dan B6, Kalsium, Thiamin, Riboflavon, Niasin, zat besi, dan karbohidrat, mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit dan rambut. Diantara permasalahan kulit yang bisa diatasi adalah kulit kering.
Kulit kering bagi para wanita cukup mengganggu. Kulit kering adalah kondisi yang tidak nyaman dan ditandai dengan sisik, gatal-gatal, dan pecah-pecah. Kondisi ini dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja, namun paling umum terjadi pada kaki, tangan, dan area perut. Berikut 3 produk berbahan dasar aloe vera yang bisa mengatasi kulit kering.
1. Wardah Nature Daily Hidramild Multifunction Gel
(Sumber : beutynesia.id)
Produk wardah ini merupakan kemasan baru dari produk sebelumnya yaitu Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Cukup murah, dibawah 50.000 rupiah. Produk ini sejuta manfaat asli Indonesia ini gak memiliki sejuta manfaat loh! Terutama untuk kulit kering. Dijamin teratasi!
2. Nature Republik Asli Korea
(Sumber : idntimes.com)
Siapa yang tidak tau Nature Republik? Karena produk satu ini, produk-produk lain banyak membuat produk yang berbahan dasar aloe vera loh! Awal-awal hadir di Indonesia cukup mahal. Seiring waktu, produk ini nyaman di kantong. Di bawah 100.000 rupiah. Dan sudah pasti, banyak manfaatnya!
3. Guardian Aloe Vera Gel
(Sumber : journal.sociolla.com)
Produk dari Guardian ini recommended untuk dicoba. Seperti manfaat aloe vera pada umumnya. Produk ini cocok untuk kulit kering. harganya pun di bawah 50.000 rupiah. Keren!
Selengkapnya baca di : KLIK YUK!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Buku Hujan Matahari (Karya Kurniawan Gunadi)

Rekomendasi Destinasi Wisata Sejarah di Aceh, Wajib Dikunjungi!

Pertolongan Allah Itu Dekat